Cara Memilih Bantal Sehat

Cara Memilih Bantal Sehat

Sepertiga waktu kehidupan seseorang dihabiskan selama tidur. Kemudian kita dapat mengatakan bahwa bantal adalah teman yang tinggal paling lama bersama kita. Memilih souvenir bantal anak yang tepat tidak hanya bisa memastikan tidur yang berkualitas tinggi, tetapi juga menyangkut dua pertiga waktu kita bekerja, belajar dan kualitas hidup. Jadi beberapa orang membeli bantal yang sangat mahal dengan segala cara, mengingat bantal seperti itu adalah yang terbaik. Namun, harga souvenir bantal murah bukan yang lebih baik lebih baik; standar bantal yang baik tidak hanya biaya.

Memilih bantal yang tidak layak dapat memengaruhi morpheus seseorang secara langsung. Jika bantal Anda terlalu tinggi, maka tidak peduli posisi apa yang Anda gunakan ketika Anda tidur, radian vertebra serviks masih tidak bisa benar, vertebra serviks Anda akan memiliki lebih banyak beban. Jika keadaan terus seperti ini, gejala seperti sakit leher, sakit kepala, pusing, tinnitus, dan neurasthenia akan terjadi pada Anda. Terlebih lagi, tangan dan kaki Anda mungkin terasa mati rasa. Nah, mereka terdengar sangat mengerikan, jika Anda tidak ingin memiliki gejala ini, ingat jangan memilih bantal yang terlalu tinggi.

Maka beberapa orang mungkin berpikir bahwa jika saya tidak dapat memilih bantal yang lebih tinggi, maka yang rendah adalah OK. Sayangnya, bantal yang terlalu rendah juga sangat berbahaya. Itu bisa membuat kepala Anda tersumbat dan edema wajah. Jadi menurut para ahli, tidak masalah Anda seperti terlentang atau tidur samping, memilih bantal dapat menjaga radian leher Anda biasanya adalah yang terbaik.

Nah, lalu bagaimana memilih ketinggian bantal? Pakar mengatakan jika salah satu yang kita dapat meletakkan satu tangan di antara punggung bantal dan leher adalah yang cocok. Jadi bantal dengan tinggi 15cm adalah yang terbaik. Selain tinggi, kekerasan bantal juga sangat penting. Jika bantal terlalu keras, maka area kontak akan berkurang, tekanan akan meningkat, kulit kepala kita juga akan terasa tidak nyaman. Sementara itu, jika terlalu lunak, otot leher akan terasa lelah, sehingga memengaruhi nafas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*