Informasi Tentang Menimpa Wallpaper Lama Dengan yang Baru

Informasi Tentang Menimpa Wallpaper Lama Dengan yang Baru

Ada alasan mengapa orang mempertimbangkan untuk menggunakan wallpaper yang sudah ditempelkan sebelumnya daripada jenis wallpaper biasa lainnya. Beberapa orang mengatakan bahwa lebih mudah untuk menempel dan lebih mudah untuk lepas landas sehingga jika kita akan mengubahnya, itu akan lebih mudah.

Berikut ini beberapa informasi tentang wallpaper yang disisipkan sebelumnya:

Jenis wallpaper ini dibuat dengan lapisan lem yang sangat tipis. Ini sudah diterapkan di bagian belakang kertas, jadi kita bisa langsung menempelkannya di dinding segera. Toko wallpaper menjual produk ini berdasarkan paket. Kualitas perekat yang digunakan dengan kertas tergantung pada pabrikan dan jenis yang digunakannya.

Pertama-tama harus diaktifkan sebelum mencoba melampirkan ke dinding. Ini biasanya dilakukan dengan mengaplikasikan sedikit air ke dalamnya sehingga kelengketan lem akan dimatikan. Seluruh kertas harus terlebih dahulu direndam dalam air sebelum akhirnya bisa menempelkannya di dinding. Beberapa produsen memiliki gaya pengaktifan perekat yang berbeda, jadi pastikan Anda membaca petunjuk sebelum melakukannya.

Beberapa bahkan memberikan adhesif ekstra sehingga jika kertas akan jatuh setelah beberapa hari dari aplikasi, mereka hanya dapat menambahkan beberapa pasta tambahan ke dalamnya.

Jangan bingung dengan pengaktifan perekat. Jika Anda tidak ingin sepenuhnya merendamnya di air karena dapat menyebabkan lantai basah, Anda bisa menggunakan kuas atau spons sebagai gantinya. Ini akan menjaga kebersihan area saat Anda mengerjakan proyek.

Ada prosedur yang perlu dilakukan tepat sebelum Anda akan menempelkan wallpaper yang sudah ditempelkan sebelumnya. Pastikan bahwa dindingnya bahkan tanpa lubang, retakan, atau apa pun yang dapat menyebabkan wallpaper memiliki area yang tidak rata. Juga, pastikan bahwa itu dibersihkan secara menyeluruh. Anda mungkin ingin melakukan seluruh proyek selama beberapa hari. Dengan begitu, Anda punya waktu untuk membersihkan dinding dan menempelkan wallpaper.

Selalu ingat bahwa tidak peduli seberapa efektif perekat dari wallpaper yang ditempelkan sebelumnya, itu tidak akan berhasil kecuali Anda membersihkan dinding dengan benar. Ini akan menjadi prosedur pertama yang akan Anda lakukan.

Setelah selesai menempel, pastikan Anda mengikis semua gelembung yang terperangkap di dalamnya. Mereka dapat terlihat selama aplikasi pertama dari wallpaper. Ini karena terjebak di dalam ketika menempelkan wallpaper.

Wallpaper yang disisipkan sebelumnya berfungsi di semua permukaan. Pastikan saja bahwa itu adalah permukaan di mana perekat pasti akan menempel. Jika dindingnya bebas cat dan cukup bersih, pasti akan berhasil. Kunjungi distributor wallpaper untuk memilih desain, motif, warna wallpaper dinding yang sesuai dengan selera Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*