Ini adalah Ide yang Baik untuk Menggunakan Mulsa Karet untuk Playgrounds

Ini adalah Ide yang Baik untuk Menggunakan Mulsa Karet untuk Playgrounds

Berencana membangun taman bermain untuk anak-anak di lingkungan? Atau mungkin Anda ingin memberikan tampilan baru ke playground outdoor yang Anda miliki di halaman belakang Anda? Apa pun alasannya, taman bermain yang dimaksudkan untuk anak-anak tidak diragukan lagi adalah tempat yang tidak hanya bisa mereka mainkan, tetapi bersantai dan bersosialisasi dengan anak-anak lain juga. Tidak heran bahwa semua lingkungan memiliki setidaknya satu taman bermain. Jika Anda bertanya-tanya apakah menggunakan mulsa karet untuk taman bermain adalah ide yang bagus, maka artikel ini akan membantu Anda.

Taman bermain yang besar biasanya tidak dibangun dengan sesuatu yang lebih dari serpihan batu, rumput dan batupasir. Tetapi seberapa aman mereka? Yah, tidak banyak. Ini karena ketika anak-anak bermain, mereka cenderung turun cukup sedikit dan lapangan bermain yang diisi dengan chip batu tidak akan banyak membantu. Jadi apakah taman bermain disemen lebih baik? Tidak, mereka bukan. Bahkan mereka lebih buruk dari taman bermain karena mereka meninggalkan permukaan yang keras. Taman bermain kayu sangat bagus untuk dilihat mengingat keindahan kayu yang dipoles, tetapi mereka mungkin tidak tahan lama dan kemungkinan kayu menangkap rayap juga sangat tinggi.

Playground anak yang terbuat dari mulsa karet merupakan pilihan yang lebih baik. Alasan mengapa mulsa karet adalah pilihan untuk sebagian besar diberikan di bawah ini:

  • Mereka lebih aman daripada jenis lain dari bahan bangunan taman bermain yang tersedia.
  • Ini berhenti semak dan rumput yang tidak diinginkan dari tumbuh.
  • Sebuah mulsa karet taman bermain tidak mudah terpengaruh oleh unsur-unsur alami seperti hujan atau sinar matahari. Oleh karena itu, itu tahan lama.
  • Mereka tidak akan mudah rusak.
  • Mulsa karet tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*