Tips Untuk Dengan Mudah Menghapus Wallpaper

Tips Untuk Dengan Mudah Menghapus Wallpaper

Sebagian besar rumah yang dibangun pada tahun 80-an dan 90-an memiliki wallpaper di suatu tempat. Saya tahu, karena saya memasang banyak di Northwest Arkansas selama tahun-tahun itu. Tapi, seperti tatanan rambut di tahun 60-an, kami siap untuk meletakkannya di belakang kami. Jadi, bagaimana cara Anda menghapus wallpaper?

Untuk mulai dengan, yakinlah bahwa apa yang naik bisa turun. Beberapa hanya sedikit lebih sulit. Bantulah diri Anda sendiri dan pergilah ke Lowe’s atau The Home Depot dan belilah steamer wallpaper. Alasan mengapa sebagian besar produk jual wallpaper dinding tidak akan mudah dilepas adalah tidak ada orang yang ingin menggunakan primer pada lembaran batu sebelum menggantung wallpaper. Dan beberapa bahkan berpikir jika mereka menggunakan ukuran dinding, itu akan melakukan trik. Nah coba tebak, itu triknya baik-baik saja. Ukuran dinding hanya membuatnya lebih lengket. Jadi, dapatkan steamer dan scraper logam 6 inci dan ini akan membantu menghapus wallpaper.

Ketika Anda menggunakan steamer yang anda dapatkan pada toko wallpaper, wallpaper akan terkelupas dari dinding ke bawah ke batu lembaran. Kadang-kadang lapisan depan wallpaper akan terkelupas dan kemudian Anda dapat merendam backing yang tersisa. Lakukan ini dengan sprayer pompa dengan campuran wallpaper di dalamnya dan tarik atau singkirkan bagian belakangnya. Luangkan waktu Anda, dan cobalah untuk tidak mencongkel dinding terlalu banyak. Setiap kali Anda gouge, Anda harus memperbaikinya. Lebih banyak pekerjaan.

Gunakan solusi stripper wallpaper di sprayer seperti yang disebutkan di atas. BUKAN VINEGAR, BUKAN SOAP! Anda dapat membeli wallpaper stripper dalam konsentrat. Itu diciptakan hanya untuk kesempatan seperti itu. Ini akan bekerja lebih baik daripada hal lain yang mungkin Anda tergoda untuk digunakan.

Terkadang, meskipun jarang, wallpaper tidak akan lepas. Dalam contoh seperti itu, Anda harus menepi di atas bagian atas wallpaper, khususnya, pada jahitan dengan senyawa lembaran batu untuk membuatnya halus. Ini karena jika Anda hanya melukis di atas wallpaper, Anda akan melihat jahitannya. Mereka hanya akan menjadi warna yang berbeda.

Setelah Anda melucuti wallpaper atau membolak-baliknya, Anda perlu menekstur dinding. Ini akan menghasilkan tampilan yang kita semua inginkan di dinding kita. Semua dinding bertekstur dengan satu jenis selesai atau yang lain. Setelah ini selesai, lapisan primer yang baik dan 2 lapis cat dan Anda selesai. Ini adalah kerja keras, tetapi hasilnya adalah sebuah ruangan atau rumah dengan finishing dinding “up to date”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*